Kelakuan Sesuai Zodiak (Bagian 3-Habis)

Hari ini pas banget buat mengeluarkan versi yang ini. It’s Valentine’s Day, people said. Jadi ada hubungannya sama cinta-cintaan, nih. Sekaligus menutup trilogi kelakuan sesuai dengan zodiak. Pemiliknya sudah pasrah tulisan dia saya repost 🙂

Zodiak akan melakukan ini jika punya gebetan baru:

punya-gebetan

punya-gebetan2

Terus, kalo lagi first date, mereka akan seperti ini:

first-date

Mmm… zodiak mana yang suka selingkuh?

paling-suka-selingkuh

selingkuh-2

Well… kalo putus cinta, siapa sih yang paling cepet move on?

putus-move-on

Siapa cocok sama siapa?

paling-ga-cocok

ga-cocok-2

n c02

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s